Cara Mulai Bisnis Reseller Domain


Cara  mulai bisnis  domain


Semakin pesatnya perkembangan website akhir ini, maka bisnis reseller domain sangat menjajikan. Domain adalah identitas sebuah website. Pasti sebuah web butuh yang namanya domain. Menjual domain dan layanan web sangat mudah. Anda tinggal mendaftar sebagai reseller domain saja!Anda perlu memilih paket reseller yang cocok untuk bisnis ini. Pilihlah sesuai kantong Anda dan margin keuntungan yang tinggi.

Anda bisa memperoleh reseller domain di godady, namecheap, enom dll. Untuk yang lokal bisa Anda cari di search engine banyak menyediakan. Anda akan mendapat panel domain yang bisa di set untuk konfigurasi DNS server hosting Anda. Keuntungan bisnis domain 20-40% dari harga normal. Bisnis ini bisa Anda gabungkan dengan layanan jasa hosting.

Artikel terkait : Cara mudah bisnis hosting

Pilihlah perusahaan reseller domain yang reputasinya baik. Keuntungan bisnis domain dan hosting bila client sudah banyak itu adalah tabungan Anda. Setiap perpanjangan itulah keuntungan Anda. Karena pada umumnya hosting dan domain di perpanjang 1 tahun maka tahun berikutnya Anda tinggal menunggu transferan saja.

Bandingkan harga dari provider satu dan lainnya pilih yang menyediakan harga lebih murah. Baca program yang di tawarkan dengan seksama agar tidak ada tafsir penawaran yang berbeda. Usahakan deposit minim terlebih dahulu, karena kita baru memulai usaha ini. Beli paket yang menyediakan domain International dan Indonesia. Untuk domain indonesia di kelola oleh PANDI. Silahkan bisa juga ikut reseller domain Id. Karena biasanya perusahaan dan kantor instansi, sekolah dll membutuhkan domain tersebut.

Artikel lainnya: Bisnis Jasa pembuatan Website

Konsultasikan terlebih dahulu dengan penyedia domain yang Anda ikuti. Paket dan penwaran yang cocok unutk usaha Anda. Pelajari Integrasi penagihan Client dengan billing otomatis (misal WHMCS, Box billing dll) atau manual saja. Billing berbayar juga mempengaruhi harga jual Anda, maka pintar2lah dengan strategi Anda. Billing tersebut biasanya terintegrasi dengan layanan Hosting. Kalo lebih mudahnya Anda bisa mencari perusahaan yang menyediakan reseller hosting dan domain sekaligus atau syukur2 bonus software billing gratis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Terbaik Melayani Konsumen

Cara Membuat Kursus Online Mudah

5 Cara ini Menambah Penghasilan dan Bisnis Sukses