5 Cara ini Menambah Penghasilan dan Bisnis Sukses


 

Menambah penghasilan dan bisnis sukses

 

Bahasan kali ini bukan dari segi teknis cara dalam bekerja, akan tetapi di luar itu perbuatan yang perlu di lakukan untuk menjadikan Anda sukses dari segi non teknis. Salah satu yang banyak ahli sarankan untuk menambah penghasilan dan kesuksesan adalah memberi pada yang membutuhkan. Sudah kita ketahui tangan di atas itu lebih baik dari pada tangan di bawah. Artinya orang yang memberikan  lebih baik daripada di penerima. Memberi di sini bukan harus dengan uang,  tapi banyak hal yang bisa di berikan  dari sekedar uang. Imbas dari kedermawanan Anda akan menjadikan rezeki lebih baik. Lihat saja Orang kaya di dunia, semakin mereka mendonasikan sebagian penghasilannya maka dampaknya justru membuat semakin jadi kaya. Kalo kita tidak mempunyai harta yang lebih, berikut yang bisa di lakukan untuk meningkatkan penghasilan Anda lewat perbuatan.

Artikel Terkait : Belajar Fokus Dalam Bisnis dan Usaha

Berikut 5 hal untuk menambah  penghasilan dan kesuksesan bisnis :

1. Memberikan senyum

Senyum adalah amal ibadah. Tidak hanya mengundang  umpan balik dari orang lain, tetapi juga senyum akan membuat hati tentram dan bersyukur dengan apa pun rezeki dari Allah SWT.

2. Berkata yang sopan dan baik


Mulutmu adalah harimau, Artinya jika kita mau mendapatkan sesuatu harus bisa menjaga sopan dalam bertutur kata dan menepatinya. Sebagai contoh jika Anda ada jadwal kerja maka harus datang tepat waktu. Ini akan menambah kepercayaan atasan atau client Anda.

3. Memberi bantuan pada yang membutuhkan


Sebaik- baik Orang adalah yang berguna bagi sesama. Kalo Anda sering membantu atau meringankan orang lain maka suatu saat kesulitan Anda akan juga di mudahkan orang lain. Dalam hal bisnis juga penting dimana saat Anda mengalami kesulitan suatu saat juga akan merasakan kemudahan dari orang lain.  Karena saya percaya “ Pohon akan tumbuh sesuai Bijinya. Tanamlah kebaikan pasti akan mengunduhnya.


Artikel lainnya :  Cara Mewujudkan Ide Bisnis Menjadi Kenyataan

4. Tekun dalam bekerja

Bisa di bilang siapa yang tekun pasti akan berhasil. Fokus dalam bisnis sangat di butuhkan. Ketekunan dalam bekerja akan menjadikan Anda ahli di bidang tertentu. Jangan mudah menyerah dengan kegagalan yang kita alami. Jika kesuksesan itu di angka 20 maka ketika kita gagal 19 x bangkit sampai ke angka sukses 20.  


5. Memberikan hadiah  atau kejutan pada keluarga


Bagaimanapun Keluarga adalah segalanya mulai dari Kakek, Nenek, Ibu, Bapak, Anak, Isteri dll maka kuncinya di sini. Berikan keluarga hadiah di hari tertentu akan menambah senyum menjadi lebih lebar dan doa akan mengalir untuk sukses kita.
Tulisan ini bukan dari mastah tapi pengalaman pribadi sebagai orang yang bekerja online dan mendapatkan penghasilan dari online. Anda bisa menambah ke 5 tips di atas dan melengkapinya sampai impian terwujud.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Terbaik Melayani Konsumen

Cara Membuat Kursus Online Mudah