Peluang Usaha Jasa Pembuatan Website Mudah


Bersih dan Teratur 336 x 280

Semakin murahnya koneksi di Indonesia dan kecanggihan smartphone,  pengguna internet semakin bertambah banyak. Teknologi ini banyak di pergunakan untuk berbagai keperluan dari masing2 penggunanya. Inti dari semua memudahkan pekerjaan atau media informasi lainnya . Banyak orang menggunakan untuk kegiatan bisnis mulai menjual barang dan jasa melalui internet.
Kegiatan yang dilakukan para pengguna bisnis sebagai media promosi berbagai produk dan merk sekaligus menjualnya. Peran internet semakin di sadari banyak orang dan berusaha untuk memiliki website pribadi ataupun online store ( Toko Online ). Disitu ada peluang  usaha jasa pembuatan website, semakin banyak orang berjualan di internet maka semakin prospek bisnis ini.
Bagi Anda yang punya kemampuan membuat website ini sangat menguntungkan. Anda bisa memanfaatkannya untuk meraup jutaan rupiah. Bisnis ini bukan menjual produk, akan tetapi jasa yang di jual. Persaingan langsung akan lebih sedikit karena kemampuan seseorang beda2. Tidak bisa di samaratakan soal harga. Bisnis ini pun tidak ada patokan khusus semakin sulit permintaan klien semakin mahal untuk jasa pembuatannya.
Belajar dari literatur buku dan bisa kursus pembuatan website sangat di butuhkan,  bila mau menekuni di bidang ini. Sarana pembuatan website juga semakin di permudah dengan adanya CMS ( Content Management System). Ini solusi instan bagi yang mau menekuni jasa pembuatan website. Belajar yang baik adalah belajar dengan Guru. Jika belajar dengan buku masih banyak pertanyaan dan ada beberapa yang kurang jelas, sehingga kursus membuat website sangatlah saya anjurkan. Anda dapat memakai CMS yg free semacam Wordpress, Joomla, Drupal dll. CMS tersebut free open source bisa di gunakan siapa saja.
Belajar CMS apa yang harus saya pelajari? Mungkin pertanyaan itu yag ada di benak pembaca. Saya sarankan belajar Wordpress terlebih dahulu, CMS ini menu dan tampilan friendly mudah di gunakan baik orang awam sekaligus di banding yang lain. Bingung mau buat website? Klik Disini Atau bisa kirim pesan ke email di menu Kontak atas.
Setelah Anda mampu dan bisa membuat website kini saatnya mulai menawarkan jasa ke banyak orang. Bisa dengan cara membagikan kartu nama, media sosial atau blogging seperti ini. Untuk harga lihat harga pasaran jangan sampai terlalu mahal untuk fitur yang sama. Kuasai semua jenis Web profil, Toko Online dan Blog. Sehingga Anda siap sedia bila ada permintaan website yang berbeda2. Untuk hosting Indonesia terbaik dengan disk space dan bandwidth unlimited Klik Disini Atau Layanan terbaru cloud hosting terbaik di Indonesia Klik Disini  Salam website itu mudah. he..2x

Komentar

  1. jaman sekarang mah, segala sesuatu bisa dicari di internet. ditunggu kunbalnya ya :D

    BalasHapus
  2. Kalau saya lebih baik memilih dengan blog, karena tanpa biaya.
    Dan juga dapat menghasilkan uang, contohnya dengan PPC Google Adsense.

    BalasHapus
  3. Kalo ada kemampuan unutk membuat website, Gak perlu biaya. Karena yang bayar client. Itu yang saya alami. Kalo uang dari client masuk baru deh kita order domain dan hosting.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Terbaik Melayani Konsumen

Cara Membuat Kursus Online Mudah

Memilih arah baik untuk usaha