Prospek Jasa Antar Jemput Anak Sekolah



Apakah Anda bekerja fulltime dan punya anak sekolah? Kalo jawabannya iya maka Anda butuh jasa ini. Kesibukan sehari2 dalam bekerja kita masih punya tanggungan, jika punya anak sekolah yaitu antar jemput. Hal sepele ini juga sedikit mengusik konsentrasi kerja Anda. Bagi Anda yang belum punya pekerjaan, peluang ini bisa di coba. Mungkin sedikit tips trik yang harus kita gunakan dalam promosi jasa ini. Bisa Anda menawarkan langsung kepada tetangga atau kerabat yang punya anak sekolah terutama TK atau SD. Kalo bisa sebar brosur di lingkungan sekolah, tawarkan hal menarik kenapa harus memakai jasa antar jemput Anda. Sasaran utama target bisnis ini adalah anak SD dan TK. Karena masa-masa ini perhatian ORTU terhadap anak lebih tinggi. Yakinkan mereka bahwa Anda mampu antar jemput dan bertanggung jawab terhadap anaknya.

Artikel Terkait : Belajar Matematika Bisnis Usaha

Modal yang penting dalam usaha ini adalah kendaraan . Bisa pakai sepeda, becak, motor dan mobil. Tentunya dengan menghitung cost yang ada biar surplus. Tarif bisa di sesuaikan dengan jarak yang di tempuh atau bisa bayar dengan system mingguan atau bulanan (gajian). Faktor utama bisnis ini adalah bagaimana membangun kepercayaan dari Orang Tua Siswa. Semakin banyak anak yaang Anda antarkan semakin bagus pula prospeknya. Sebagai contoh jika mengantar 1 anak  pulang pergi Rp 5000 maka dalam 26 hari adalah  130 ribu. Jika punya 5 anak yang di antar maka penghasilan lumayan juga. Belum kalo tarifnya di atas 5000.

Artikel Lainnya  Peluang Usaha Makanan

Kendala yang biasa di hadapi dalam usaha ini adalah soal waktu. Jika mempunyai beberapa anak yang di antar, maka harus ada jadwal waktu on time. Jangan sampai siswa terlambat masuk sekolah atau pulang ke rumah. Buat jadwal waktu yang tepat sehingga tidak ada siswa yang di rugikan. Siapkan waktu extra jika Ada seorang siswa pulang lebih cepat, dan komunikasi Via Hp pastikan lancar.

Mau dapat penghasilan banyak pakai Mobil !!!

Kenapa mobil? Iya dengan mobil mampu menampung beberapa anak. Contohnya Anda menggunakan mobil mampu menampung 10 anak atau bus 20 anak, maka penghasilan yang didapat semakin banyak pula. Jadi apapun bisnis yang keliatan berpenghasilan kecil harus menggunakan faktor kali untuk memperoleh sesuatu yang besar. Tawarkan jasa ini kepada keluarga yang sibuk dengan bisnis atau pekerjaanya. Buat senyaman mungkin Orang Tua dan Anak untuk tetap memakai jasa Anda. Selamat mencoba..Ojek Anak Sekolah...!

Komentar

  1. Minta template blognya gan. :)

    BalasHapus
  2. Ini template premium mas ustman...

    BalasHapus
  3. wow keren kak infonya.. ooo iya kak kalau ingin tahu tentang cara membuat website gratis yukk disini saja.. terimakasih

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Terbaik Melayani Konsumen

Cara Membuat Kursus Online Mudah

5 Cara ini Menambah Penghasilan dan Bisnis Sukses