Begini Cara Mendapatkan Uang Dollar dari Android






Penjualan gadget akhir2 ini meningkat tajam. Os handphone yang dahulu di dominasi beberapa macam keluaran 2/3 pabrik semakin bertambah. Iya Os Android salah satunya yang berkembang pesat dengan programnya by google. Banyak orang berlomba membuat sebuah aplikasi yang berbasis Android. Ide cerdas dari google memang menguntungkan banyak pihak. Developer duniapun meliriknya dan banyak menjual aplikasi lewat layanan google playstore.
Kenapa Android canggih? Salah satunya bersifat open source dan dapat sumbangan dari developer aplikasi seluruh dunia . Para pembuat aplikasi berkumpul jadi satu di google playstore menjual produk digital  atau mendapatkan dollar dari iklan yang di pasang di aplikasi. Pengguna  smartphone juga banyak yang menggunakan Android dengan berbagai alasan. Kalo penulis sendiri salah satunya adalah banyaknya aplikasi gratis ataupun berbayar yang  tersedia di playstore. Kalo kamu gimana? Pasti punya jawaban masing2.


Balik ke judul yang telah di buat, bagaimana cara dapat uang  ($ dollar) menggunakan Android. Banyak program  yang bisa di pilih dalam mendapatkan dollar. Namun saya akan berbagi yang saya alami dan tahu aja. Sebagai seorang pengguna Android jangan khawatir Anda bisa juga mendapatkan dollar  hanya dengan klik , unduh buka saja. Gampang ya ..? Iya cari dollar lewat android memang gampang! Cuman mengumpulkan recehan dollar harus sabar jika mau mendapatkan ratusan bahkan ribuan.
Aplikasi apa yang bisa mendapatkan dollar ?  Aplikasi tersebut bernama WHAFF. Cara kerjanya cukup   mudah yaitu Anda di wajibkan menguduh aplikasi yang udah tersedia.  Ada nominal yang tertera mulai $ 0.01 sampai puluhan. Itu yang wajib Anda kumpulkan. Terus apa yang dibutuhkan untuk mendapatkan dollar via Android.

Berikut yang perlu di siapkan :

1.   Harus punya akun Facebook. Login Whaff itu memakai Facebook.
2.   Akun paypal . Sebagai media penerima pembayaran ( bisa di tukar dengan gift lainnya )
3.   Koneksi  Internet. ( kalo bias cari WIFI gratis )
4.  Pakai Kode ini  CO27720 (kode yang Anda masukan setelah whaff login pertama kali) Maka akun Anda  akan mendapat $ 0.30 untuk kali pertama.
5. Download WHAFF Klik Disini  

Alurnya : 


1. Download aplikasi  langsung di Google Play ketik WHAFF dari Android.

2. Kemudian Install

3. Pilih Accept

4. Tunggu Download dan Instalasi hingga selesai
5. Buka Whaff
6. Pilih Log-in
7. Masukkan email dan password facebook.
8. Pilih OK => OK
Masukan kode berikut  CO27720 di Kotak Invite Code otomatis mendapat $ 0,30 jika tidak saldo Anda kosong jika tidak memakai kode tersebut. Silahkan memulai aktifitas download dan play untuk menambah dollar.
 


Tips yang perlu Anda perhatikan  adalah koneksi internet. Kalo Anda di lingkungan koneksi  gratis atau murah sangatlah menjanjikan WHAFF. Namun kalo koneksi internet Anda menggunakan kuota kartu internet bisa jadi tekor. Di setiap unduhan (download) , kuota Anda akan berkurang sesuai  yang  ukuran file download. Jadi perlu di perhatikan dalam hal koneksi. Selain itu ikuti forum WHAFF yang ada. Cari ilmu dari temen di forum tersebut bagaimana cara cepat mendapatkan dollar. Masih bingung cara menggunakan WHAFF dan lainnya bisa kirim pesan lewat komentar di bawah atau email akhmadariefblog@gmail.com . Mari jadikan diri menjadi lebih baik secara finansial dan spiritual. Sekian dan Terima Kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Terbaik Melayani Konsumen

Cara Membuat Kursus Online Mudah

5 Cara ini Menambah Penghasilan dan Bisnis Sukses