Peluang Jasa VCC dan Verifikasi Paypal


Paypal siapa yang gak kenal dengan metode pembayaran yang satu ini. Kemudahan dalam bertransaksi kapanpun dan dimana saja bisa di lakukannya. Contoh yang riil saat kita membeli barang dari luar negeri, banyak metode pembayaran umumnya support dengan paypal. Akun Paypal itu bisa di buat gratis namun untuk menggunakan fitur secara penuh (tidak di batasi) maka butuh verifikasi. Jika Anda mempunyai Kartu Kredit ini bukan masalah. 

Artikel  lainnya : Cara Membuat Kursus Online Mudah

Kartu Kredit sekarang ini untuk pembuatannya juga agak susah, banyak kriteria yang harus di penuhi di antaranya penghasilan minimal di tentukan untuk memperolehnya. Terus bagaimana kalo kita pengen punya paypal verifikasi bagaimana Solusinya?
Kita bisa menggunakan VCC (Virtual Credit Card). Apa itu VCC? VCC adalah singkatan dari Virtual Credit Card yang berfungsi untuk verifikasi PayPal dan tidak mempunyai bentuk fisik. Namun sekarang ada yang mengeluarkan dalam bentuk fisik yang bisa di gunakan di logo sesuai kartu (biasanya VISA, MASTERCARD dll). Walaupun namanya Credit Card, tapi cara isi saldonya system debit. Ini yang di tunggu2 cara mudah dan murah untuk solusi verifikasi paypal ataupun belanja online dengan pembayaran dollar.

Kalo di luar sana banyak membuka Jasa VCC kini saatnya Anda bisa membuat sendiri bahkan menerima jasa pembuatan verifikasi Paypal dll. Banyak keuntungan dari Jasa VCC  bisa buka jasa pembayaran dollar ataupun lainnya.

Pertanyaannya ? Amankah Penggunaan VCC untuk Verifikasi PayPal ? Paypal Anda akan aman selagi VCC yang di buat sesuai nama dan identitas Anda sendiri. VCC bagus itu bukan gratisan ada fee tertentu di setiap transaksi.


Baca juga : Peluang Usaha Jasa Pembuatan Website Mudah


Beberapa keuntungan VCC untuk verifikasi PayPal:

Anda dapat memiliki akun PayPal yang “verified” tanpa harus memiliki kartu kredit.

VCC itu murah.

Cepat dalam verifikasi PayPal.

 
Banyaknya teman2 yang bermain PTC atau belanja online dengan transaksi dollar membuat peluang jasa ini semakin manis. Anda juga bisa menggabungkan Jasa Verifikasi, Pembuatan VCC dan Top up balance dollar. Dengan kombinasi tersebut akan menjadikan keuntungan semakin besar. Dollar bisa anda dapatkan dengan membeli murah dengan mengambil keuntungan rate..nya. Kalo mau nyari dollar bisa main PTC atau PPC lainnya. Terus bagaimana cara memulai jasa ini? Carilah artikel di google cara membuat VCC atau kalo masih bingung mau belajar ini ada link yang membuka Kursus Jasa Peluang Usaha VCC klik di sini


Dengan punya VCC anda bisa juga membuka jasa pembayaran online lainnya, karena VCC itu fungsinya sama dengan Kartu Kredit biasa. Cuman VCC itu umunya memakai saldo debit, bisa di buat transaksi kalo ada saldonya. Tunggu apa lagi ayo buat VCC dan Verifikasi Paypalmu sekarang juga.

Komentar

  1. Memang Untuk Java Vertifikasi Paypal Sekarang Ini Banyak Diminati :)
    Makasih untuk informasinya :D

    BalasHapus
  2. sayngnya ga punya vcc buat buka jasa verif pp :(

    BalasHapus
  3. Maaf gan sebelumnya , biasanya tarif berapa ya untuk jasa paypal

    BalasHapus
  4. Itu di link atas udah ada tarifnya GAN. VCC itu juga di ajari..Ini salah satu yang buka jasanya https://www.okewebstore.com/jasa-kursus-vcc-paypal

    BalasHapus
  5. Kalau agan berkenan saya mau pakai artikel agan dengan mencantumkan link dan author ke web saya
    web saya : http://www.vccsaya.com

    BalasHapus
  6. Silahkan dengan Senanag hati..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Terbaik Melayani Konsumen

Cara Membuat Kursus Online Mudah

5 Cara ini Menambah Penghasilan dan Bisnis Sukses