Cara Cari Uang di Lazada Gratis



Cara mendapatkan uang via LAZADA

Bergabung dengan program afiliasi Lazada adalah cara yang tepat untuk mendapatkan uang. Anda mempunyai kesempatan besar menjadi bagian dari jaringan yang kini mulai berkembang.
Jika Anda memiliki situs web,  blog, toko online Anda mempunyai kesempatan bergabung ke affiliasi Lazada dengan cara memasang banner yang telah di tentukan.

Program Afiliasi Lazada itu gratis tidak ada biaya daftar dan Anda langsung mendapat akun lazada. Pada akun tersebut kita dapat memonitor grafik link banner afiliasi kita juga dapat melihat daftar penghasilan yang didapat minggu ini.

Bagian tercanggih  dari affiliasi ini  adalah cara kerja iklan banner lazada. Sebagai contoh, jika saya calon pembeli  melihat sebuah iklan,  mungkin saja klik iklan tersebut namun tidak membelinya sekarang. Dalam dua minggu, saya memutuskan membeli barang tersebut, Saya  kembali mengakses website Lazada dan melakukan pembelian. Apa yang terjadi ? Ketika pertama kali saya sudah mengklik banner di situs web ternyata cookie akan terus tersimpan dalam dua minggu. Itu artinya kita masih  akan mendapatkan komisinya. Besaran komisi per produk berbeda2 kita bisa set atau memilih produk yang berkomisi tinggi.

Sebagai blogger saya mengajak teman2 meningkatkan konten bermutu kita dan perbanyak pengunjung, karena blog bisa jadi ladang penghasilan bersama affiliasi LAZADA. Benar2 sistem affiliasi yang canggih seperti AMAZON dan Click bank.

Artikel lainnya : Peluang Bisnis Online Tahun ini

Jika Anda ingin meningkatkan pendapatan Anda, tetapi Anda tidak produk yang di jual, maka dapat menulis posting blog dan memasang kode afiliasi LAZADA. Jika orang membacanya, dan klik di atasnya, dan akhirnya melakukan pembelian, Anda  mendapatkan komisi uang.

Silahkan perbaiki blog dan website Anda agar di mata LAZADA dapat di approve sebagai publisher produknya. Program Affiliasi PPA yang sangat bagus untuk blogger sebagai tambahan penghasilan atau sampingan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Terbaik Melayani Konsumen

Cara Membuat Kursus Online Mudah

5 Cara ini Menambah Penghasilan dan Bisnis Sukses