Belajar Matematika Untuk Bisnis Usaha


Anda pernah bangkrut, atau lagi sukses ?  Yah boleh di katakan hidup itu roda yang sedang berputar atau dunia pasti berputar. Semua orang ingin sukses dalam hal apapun. Banyak cara yang di tempuh untuk mencapainya. Ada Pepatah  yang mengatakan semakin mengayuh cepat sepeda maka akan semakin cepat pula sampainya. Ada juga Biar lambat asal selamat. Mungkin pepatah di awal seperti tulisan di belakang bak truk ya? Sekarang kita bahas matematika bisnis sukses aja ya.

Artikel terkait : Memilih Arah untuk usaha

Kalo dari TK atau SD pelajaran matematika itu biasanya + (tambah), - (kurang), x (kali), : (bagi)
Dalam dunia usaha matematika sering di gunakan untuk menghitung uang atau bilangan lainnya. Sekarang kita bahas apa itu belajar matematika bisnis? Matematika bisnis yaitu pelajaran motivasi dan cara agar kita sukses melalui filosofi lain di balik matematika yang selama ini kita gunakan.

Berikut matematika bisnis yang saya maksud untuk kesuksesan Anda :

1. + (plus/tambah)
Apa itu tambah ya kalo mau usaha Anda sukses harus perlu di tambah semuanya. Mulai dulu dengan tambah doa dan ibadah terlebih dahulu. Kemudian bisa di tambah dengan semangat ingin maju dan di tambah hal postif lainnya.
2.  - (minus/kurang)
Apa itu kurang ? Dalam hidup ini selain kita menambah perlu juga mengurangi. Start awal kurangi dulu perbuatan dosa dan maksiat kita. Baru di lanjutkan dengan mengurangi hal yang tidak perlu atau yang memboroskan keuangan kita. Kurangilah hal2 yang di rasa tidak baik.
3. x (kali)
Apa itu kali ? Ya faktor kali sangat berpengaruh dalam kesuksesan Anda. Kalo Anda sedang belajar bisa 2x atau 3x jam belajarnya. Kalo yang sudah punya usaha faktor x perlu diperhatikan karena usaha 2x atau 3x lebih berpotensi menambah income dari pada 1x. Gunakan faktor x (kali) ini dalam mengembangkan bisnis dan usaha.
4. : (bagi)
Setelah ketiga faktor tersebut di lakukan saatnya anda berbagi dengan sesama. Baik ilmu dan rejeki yang Anda dapatkan ada sebagian merupakan hak mereka yang membutuhkan. Karena dengan berbagi akan menambah banyak senyum orang lain. Dan impactnya akan berpengaruh pada usaha kita.
Berikut analisa faktor bagi Apa yang Anda bagi dan harapkan itulah hasilnya :

 Artikel Lainnya : Alhamdulillah Sepi

Matematika bisnis





Diatas adalah matematika bisnis bisa Anda praktekan dalam situasi dan kondisi apapun untuk kesuksesan dan kemajuan bisnis Anda. Kapan2 Kita bahas Matematika Cinta aja ya ? he2x...






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Terbaik Melayani Konsumen

Cara Membuat Kursus Online Mudah

5 Cara ini Menambah Penghasilan dan Bisnis Sukses