Belajar Fokus Dalam Bisnis dan Usaha



Sering kita di suruh   fokus untuk setiap yang kita lakukan dari mulai belajar bekerja dan aktivitas lainnya. Kehilangan fokus akan menghambat kegiatan yang kita lakukan setiap saat. Maka fokus itu sangatlah penting bagi pebisnis dan wirausahawan/wati. Cara yang gampang ingatlah iklan sudah minum air mineral ? hehehe… Langsung saja berikut cara yang bisa dilakukan :

1. Niat dari hati dan perbuatan akan Fokus.

2. Pastikan untuk beristirahat dan cukup tidur. Tubuh membutuhkan kesehatan yang baik. Kurangi minuman berkafein. Cukup minum air putih setiap hari minimal 8 gelas.

3. Buatlah jadwal agenda yang akan di lakukan setiap saat .

4. Beribadah di awal waktu ( tepat waktu ) dengan cara ini akan membiasakan diri menjadi disiplin tinggi sehingga Anda bisa Fokus.

5. Berdoa minta di beri disiplin dan fokus.

Jika cara di atas tidak berhasil, bisa diperiksakan ke Dokter mungkin punya penyakit defisiensi imun seperti fokus ADHD (mudah kehilangan fokus). Dokter akan melakukan diagnosa bila terbukti bisa di berikan obatnya.

Artikel terkait : Cara Mewujudkan Ide Bisnis Menjadi Kenyataan


Perbaiki lingkungan Anda ( Keluarga, masalah di tempat kerja, kebersihan, dll...) yang dapat merusak fokus Anda. Suasana nyaman aman akan membantu Anda menemukan ide segar dan Fokus Tinggi.

Fokus Tinggi itu salah satu kunci keberhasilan suatu bisnis usaha yang di dambakan setiap pengusaha. Cobalah untuk fokus sejenak setelah membaca artikel ini dan bila Anda kurang paham atau belum mengerti itu tandanya Anda tidak Fokus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Terbaik Melayani Konsumen

Cara Membuat Kursus Online Mudah

5 Cara ini Menambah Penghasilan dan Bisnis Sukses