7 Langkah Menjadi Ahli Penjualan di Facebook dan Media Sosial Lainnya





7 Langkah Menjadi Ahli penjualan di Social Media

Menjadi seorang ahli marketing di Social Media sangatlah mudah. Kuncinya ketekunan kita dalam hal posting dan jam terbang tinggi. Cara tersebut saya petakan menjadi 7 point yang bisa di praktekan segera. Berikut cara yang bisa di gunakan :

1. Pilih salah satu produk lalu Fokus selama jangka waktu panjang

2. Posting artikel yang berhubungan dengan produk Anda

3. Posting produk atau artikel minimal 3x ( pagi, siang dan malam hari )

4.Tambahkan teman atau menyetujui pertemanan yang tertarget, yang di prediksikan kemudian hari membeli produk kita atau teman yang sekiranya dapat meningkatkan  produktivitas penjualan kita.

5. Hindari perdebatan di social media di komentar atau via inbox chatting.

6. Tingkatkan kwalitas posting dengan berbagai cara yang baik. Bisa membuat banner produk atau kata2 magic untuk menggaet pelanggan

7. Lakukan langkah di atas untuk jangka waktu tertentu sampai di rasa cukup kita menjadi master  marketing sosmed.



Marketing facebook itu simple banget. Jam terbang tinggi akan membawa Anda menjadi seorang ahli di bidang tersebut minimal 10.000 jam dengan catatan menambah kreatifitas dari segi posting dll.

Gunakan rumus perulangan jika kita setiap hari rajin posting seperti cara no 3, maka orang yang sering melihat postingan lama kelamaan akan tertarik dengan produk atau jasa kita. Tidak di pungkiri banyak orang yang bosan dengan postingan yang monoton untuk mensiasati sisipkan postingan ringan di luar marketing. Bisa dengan cerita lucu info menarik lain.

Jangan lupa profil foto Anda harus sesuai dengan yang di tawarkan. Untuk bisnis profil sangat besar pengaruhnya. Bisa juga menggunakan logo produk, logo perusahaan atau nama asli Anda. Bangun rasa kepercayaan client agar Sebutan Master Maketing Social Media  di diri Anda


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Terbaik Melayani Konsumen

Cara Membuat Kursus Online Mudah

5 Cara ini Menambah Penghasilan dan Bisnis Sukses