Belajar Bisnis Kaos

Bersih dan Teratur 336 x 280

Bisnis Kaos
Kaos adalah bagian dari fashion yang sering kita pakai. Flexibilitas dan kenyamanan yang membuat kaos lebih sering di pakai daripada kemeja atau baju lainnya. Bisnis kaos akan terus naik jikalau Owner lihai dalam menangkap berbagai peluang. Bisnis kaos sebenarnya itu bisnis desain saja.  Walaupun juga ada aspek lainnya seperti kwalitas, kwantitas bahan dll. Namun yang lebih menonjol adalah desain kaos itu sendiri.
Mulai terjun ke bisnis Kaos
Sebelum terjun ke bisnis ini, Lakukan survey terlebih dahulu pangsa pasar yang akan di bidik. Bisa Anda lakukan di tempat sekitar Anda, kemudian cari info  dari segi harga ataupun kompetitor. Survey online online bisa di lakukan  via media sosial gabung ke group komunitas tertentu. Untuk pasar komunitas bisnis ini bisa di lakukan pre order. Anda bisa membuat 1 sample dulu, walaupun sekedar desain saja.  Untuk pangsa pasar lain, bisa Anda ikuti trend yang sedang berkembang. Sebagai contoh ketika ada film kartun terbaru dan mempunyai peminat banyak, maka peluang itu bisa di coba. Jika akan membidik pasar tersendiri Anda harus membangun sebuah brand. Buat merk dan desain yang bagus sebagai identitas kaos Anda.
Cari mitra dan pekerja Kaos
Mitra usaha adalah sobat Anda. Maka carilah mitra yang bagus dan bisa di percaya dari cari bahan kaos, tukang cetak dll. Gunakan mitra ini sebaik mungkin sampai Anda bisa berdikari sendiri tanpa bantuan mereka. Pekerja yang terampil dan ceketan juga di butuhkan.
Belajar menjual Kaos
Anda bisa menjual produk kaos bisa melalui online ataupun offline. Bisa juga menjadi agen suppliyer kaos di kota Anda. Jemput bola itu masih relevan sampai sekarang, jadi datangi aja kantor atau sekolahan ajak kerja sama. Biasanya mereka membutuhkan kaos untuk acara tertentu atau identitas saja. Lakukan penjualan dengan system promo atau diskon saat ada event atau hari tertentu.
Ulasan di atas bukan dari seorang master Penjual Kaos atau Produsen kaos. Diatas hanyalah hasil penglihatan dan pendegaran saya sebagai seorang blogger yang mempunyai banyak teman berkecimpung di bidang ini. Semoga bisa membantu sobat blogger Semua.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Terbaik Melayani Konsumen

Cara Membuat Kursus Online Mudah

5 Cara ini Menambah Penghasilan dan Bisnis Sukses