Peluang buka usaha katering



Menyediakan makanan lezat dan sehat merupakan kepuasan bagi para wirausahawan katering. Sebaiknya usaha ini di mulai dari hajatan kecil anak2 (pesta ultah) dan hajatan kecil lainnya. Lakukan sampai jadi profesional sebelum merambah ke katering penyuplai perusahaan besar. Jaga nama baik Katering Anda untuk memudahkan kesuksesannya.


Mulai dari Ide sederhana

Buatlah data terlebih dahulu rincian yang di perlukan dari menu, nama katering, peralatan tempat dll. Dari daftar ini, bisa segera di mulai usaha ini. Tuliskan semua target Anda kedepan untuk memicu semangat tiap hari. Buat ide yang kreatif yang sekiranya belum Ada baik dalam menu dan layanannya.

Katering yang bagus mempunyai berbagai layanan. Selain memasak makanan lezat dan sehat, perusahaan katering juga dapat menawarkan layanan makanan penutup dan minuman. Konsepkan dengan matang layanan bisnis katering Anda.

Ide ini bisa Anda dapatkan dari berbagai sumber majalah, buku dan media lain seputar resep dan manajemen sebuah katering. Wawasan yang lengkap seputar bisnis katering sangat membantu Anda dalam membangun citra perusahaan katering.

Fokus

Menjaga klien sangatlah penting dan harus. Bisnis ini adalah kepercayaan bukan sekedar menjual makanan seperti halnya restoran. Jika bisnis akan berfokus pada pesta anak2, perayaan keluarga atau fokus pada klien kantoran ( perusahaan ), Anda harus bisa mencerminkan gambar yang sesuai dengan apa yang di katakan. Selalu periksa segala sesuatu agar tidak ada masalah atau kesalahan order. Karena sekali Klien merasa tidak puas atau di kecewakan siap2 usaha Anda bisa gulung tikar. Karena satu klien kecewa maka akan bercerita ke semua orang.


Silahkan di coba di lingkungan Anda terlebih dahulu bisnis ini termasuk golongan bisnis sepanjang masa. Karena kesibukan seseorang membuat malas dalam menyiapkan makanan dan minuman untuk acara pesta. Maka bisnis ini sangat berpeluang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Terbaik Melayani Konsumen

Cara Membuat Kursus Online Mudah

5 Cara ini Menambah Penghasilan dan Bisnis Sukses