Cara Membuat Pembeli Menjadi Pelanggan Setia



Bersih dan Teratur 336 x 280

Kalo Anda bisnis di bidang penjualan dan jasa, Loyalitas  pembeli sangatlah penting. Kunci sukses usaha bisnis Anda terletak pada kesetian pelanggan. Sebaliknya kalo semua pelanggan menghilang bisa usaha Anda gulung tikar. Karena tidak ada yang beli dan memakai jasa Anda.

Pebisnis ulung di tuntut mencari cara bagaimana menjadikan pembeli menjadi pelanggan tetap. Dasar yang harus dipunyai adalah sifat jujur, ramah dan mengerti kemauan pembeli. Lebih dari itu tentang produk/jasa harus dikuasai agar bisa menjelaskan secara rinci sehigga bisa menarik konsumen untuk membeli atau memakai jasa kita. Terapkan juga pada karyawan, Selektif dalam memilih karyawa baca juga Tips Memilih Karyawan.

Berikan alasan yang tepat mengapa mereka membeli atau memakai jasa kita. Berikan sesuatu yang menjadikan pembeli senang. Contoh diskon, antar gratis dan layanan lainnya. Sambut pembeli dengan harga yang menarik dan wajar. Minta feedback Konsumen agar bisa memperbaiki pelayanan menjadi lebih baik.

Lakukan yang terbaik untuk melayani pembeli buat program penjualan atau jasa yang menguntungkan dari sisi pembeli. Berikan kata pujian bila mereka membeli produk kita. Karena mereka terbuka hatinya senang dengan harapan bisa balik lagi membeli atau memakai jasa dan barang kita.

Tips di atas bisa dilakukan semua sektor bisnis, Anda harus tetap menjaga secara konsisten dan continue karena kunci keberhasilan bisnis kita terletak pada pelanggan. Jaga baik2 agar dapur tetap ngebul begitu pula Pelanggan. Masih bingung mau usaha Apa? Usaha Bisnis Online 2015

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Terbaik Melayani Konsumen

Cara Membuat Kursus Online Mudah

5 Cara ini Menambah Penghasilan dan Bisnis Sukses