Cara Terbaik Melayani Konsumen
Pelayanan adalah komponen vital dari sebuah bisnis atau usaha yang berkaitan langsung dengan omzet Anda.Sebagus atau semurah apapun jasa atau barang yang di jual kalau pelayanan kurang baik maka Konsumen enggan memakai atau membeli produk Anda.Kalo anda sebagai sebagai bos, hal ini bisa di terapkan pada KARYAWAN Anda. Berikut tips yang bisa di pakai untuk meningkatkan omzet penjualan Anda Sebagai pebisnis sebisa mungkin meyakinkan bahwa produk atau jasa Anda sangat di butuhkan konsumen. Berkata jujur dalam melayani dan berkata jujur dengan produk yang di tawarkan sesuai kegunaan, harga dan manfaatnya. Usahakan dalam bertransaksi ada nego atau tawar menawar.Umumnya pembeli lebih suka tawar menawar. Jangan over kata-kata atau jangan menganggap jasa atau produk Anda paling bagus di bandingkan lainnya.Lebih baik Anda memberi informasi bahwa setiap produk atau jasa itu masing2 ada kelebihan dan kekurangannya.Ajak komunikasi secara intens agar terjadi keakraban.Hal in
Komentar
Posting Komentar