Modal Pas pasan

extrausaha

Anda mau wirausaha tapi cuman punya modal terbatas
berikut tips dan triknya:
1. Ubahlah pola pikir Anda tentang uang sebagai modal utama untuk memulai sebuah bisnis atau usaha.Jika Anda memilih menjadi seorang enterpreneur maka,  akan tetap memulai bisnis atau buka usaha walaupun tak mempunyai sepeserpun uang.Jiwa eterpreneur itu selalu mencari cara atau jalan keluar dari suatu permasalahan.Dengan keyakinan dan reputasi baik Anda bisa mencari suntikan modal dari relasi,  bahkan dapat pinjaman bunga ringan dengan cara menawarkan proposal  ide segar bisnis  Anda.
2. Jangan berharap merintis usaha itu langsung berhasil.Hal ini bisa memicu galau akan kegagalan yang menghantui setiap saat.Disini Anda di tuntut untuk menguatkan akar terlebih dahulu sebelum batang, daun dan buah akan tumbuh berkembang  untuk di panen.Pantang menyerah dan yakin akan berhasil !?!
3. Rinci modal akurat dengan menekan biaya diluar barang atau jasa yang anda jual.Contoh tempat usaha.Usahakan pilih tempat yang murah dan strategis.Apakah ada tempat usaha murah dan strategis? Jawab hayo!?! Enterpreneur akan menjawab pasti ada.Ada disini bisa berarti kita bisa patungan sewa tempat dengan sistem bagi hasil atau kerja sama dll.Murahkan?
4. Jangan banyak belajar langsung kerjakan !?!Meskipun survei tetap anda lakukan,  biasanya bagi pemula  takut akan pesaing  sekitar.Tipsnya Anda harus cari kelemahan pesaing lainnya,  dari itu jadikanlah kekuatan Anda!?!Pakailah ilmu marketing kuno yaitu  ATM ( Amati Tiru Modifikasi )
Ayo Jadikan sistem usaha Anda jalan dan Anda bisa jalan-jalan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Terbaik Melayani Konsumen

Cara Membuat Kursus Online Mudah

5 Cara ini Menambah Penghasilan dan Bisnis Sukses