Membuat Iklan facebook cepat laku

extrausaha



Jualan di facebook memang mudah hanya 1 akun saja Kita bisa membuat beberapa banyak Group, Fanspage dan beerteman sampai  5000 orang.Sebagai penjual Sering kita hanya posting di group jual beli.
Pertanyaannya Apakah Iklan Anda di liat orang? Mungkin pertanyaan bodoh. Yang berteman kita pasti bisa melihat. Di sini melihat saya artikan dengan orang yang melihat dan membaca postingan lalu ada ketertarikan produk yang ditawarkan.
Kalo di BBM kita dengar broadcast pesan kalo di facebook sering orang bilang INBOX.Banyak orang tidak menyadari ketika posting di group jual-beli yang di situ banyak para penjual menjajakan postingan produk yang sama. Secara tidak langsung ini adalah saingan Anda.
Saatnya Anda broadcast di facebook dengan santun.Mungkin ini Hard Selling, tapi yang saya lakukan dan berhasil dengan cara itu.Inbox secara langsung mendapat perhatian dari pemilik akun dibandingkan posting yang sering di up. Lakukan 2 minggu sekali sehingga tidak mengganggu aktivitas teman kita.
Pilih target yang tepat menurut Anda.Ini bisa didapatkan melalui masuk group dengan coment teman2 menanyakan suatu produk yang sama dengan produk Anda.
Cara lain buatlah Iklan grosir di facebook. Cari barang yang murah dan berkwalitas. Artinya kalo Anda masuk group jual beli usahakan anda bisa mensuplai teman2 di facebook untuk di jual lagi.
Metode itu cukup ampuh karena Anda dapat 2 pemasukan secara grosir dan eceran. Sertakan gambar dan keterangan produk untuk lebih lanjut  Pelajari cara cepat iklan di facebook.
Semoga Artikel ini menngkatkan penjualan Anda.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Terbaik Melayani Konsumen

Cara Membuat Kursus Online Mudah

5 Cara ini Menambah Penghasilan dan Bisnis Sukses