Jual Pesawat Murah

extrausaha


Sedih kalo lihat pesawat kertas ini, critanya anak lanang dapet pesenan dari temen2nya, udah dibilangin bikin satu atau dua aja nanti kalau temenya beneran beli baru bikin lagi, eh.. Dasare ngeyel dilembur sendiri pulang sekolah sampe malam, bahkan sampe badanya anget kecapean meawarnain pesawatnya. Waktu dibawa ketemen2nya yang serius cuma satu... Haduh.. Sedih... Tapi disatu sisi saya bangga karena jiwa entrepenur dan tanggungjawabnya sudah tumbuh sejak kecil. Alhamdulillah ‪#‎kym‬
Cerita di atas adalah inspirasi bagi kita bahwa, anak yang masih TK  yang sudah mempunyai jiwa enterpreneur berusaha membuat mainan pesawat dari kertas diwarnai.Harga 1 pcs di jual seharga Rp 500,-perak.Sebelumnya sang anak sudak menjual 4 pcs mainan pesawat.Hari berikutnya ada orderan masuk 15 pcs dari teman2nya.Berhubung ada orderan banyak selepas pulang sekolah langsung tancap gas menyelesaikan pesenan dari customer bahkan project 15 pesawat tersebut di kerjakan sampai selesai hingga larut malam.Capek badan hangat sang anak mulai terasa dan berharap tidurnya singkat segera untuk melihat sang mentari muncul dari timur.Singkat cerita sampai di sekolahan dan pesawat orderan pun langsung laku..!Pelajaran selesai langsung pulang dengan wajah lelah tatkala sang ayah menanyakan bahwa pesawat yang serius beli cuma 1 pcs.Sang anak pun di berikan motivasi  Ayahnya agar tetap semangat dalam menghadapi sesuatu di luar harapannya.
Hikmah yang dapat di ambil kalo Anda ingin sukses bisnis lakukanlah sejak dini dan tetap menjalankan usaha walau terkadang kenyataan memang berbeda dengan keinginan.
Curhatan sang Ayah klik disini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Terbaik Melayani Konsumen

Cara Membuat Kursus Online Mudah

5 Cara ini Menambah Penghasilan dan Bisnis Sukses