Sukses Jualan di Facebook



Media sosial ini bisa di katakan memiliki jumlah pengguna yang banyak dan berpotensi bagus untuk media promosi.Gratis dan mudah inilah yang menjadikan facebook banyak penggunanya.
Facebook juga menyediakan fasilitas promo dengan facebook fanspage yang bertujuan untuk pembuatan halaman secara gratis.
Fanspage berbeda dengan Akun Pribadi yang di batasi jumlah pertemanan maximal 5000 teman.
Anda bisa membayangkan jika produk yang di promosikan bisa dilihat atau mempunyai ratusan ribu orang penggemar?Secara tidak langsung ini akan sangat berpengaruh baik pada penjualan Anda.
Hal ini di karenakan Fanspage itu lebih tertaget karena mereka mempunyai minat sama dengan jenis produk yang Anda tawarkan.
Untuk meningkatkan jumlah like fanspage Anda bisa memakai jasa like facebook yang bertebaran di internet.
Cara yang kedua Anda bisa memakai jasa iklan facebook.Anda bisa mempromosikan Produk Anda melalui iklan facebook dengan budget sesuai kemampuan Anda.Iklan Anda akan otomatis di tampilkan ke ratusan ribu pengguna facebook.
Kalo budget menjadi salah satu kendala, masuklah ke group jual beli yang sesuai produk Anda.Gunakan foto gambar dan keterangan yang jelas untuk meningkatkan penjualannya.
Selain itu, yang saat ini lagi booming juga adalah tentang efek viral marketing. Viral marketing inilah yang menjadi alasan lain mengapa facebook begitu menjanjikan sebagai tempat jualan online menguntungkan.
Saya akan berikan contoh tentang apa itu efek viral. Misal ada si A mempunyai teman bernama si B. Si B berteman dengan si C merupakan penjual Laptop. Ketika si C melakukan update status produknya, si B pun melihat dan berkomentar di status si C. Aktifitas si B (berkomentar di status si C) bisa terlihat di beranda si A (karena berteman dengan si B) sehingga si A yang awalnya tidak mengenal si C akhirnya menjadi tau dan mengenal si C.
Semoga dengan tips di atas bisnis Anda jadi lebih sukses
Silahkan berikan saran dan komentar di bawah ini.Terima Kasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Terbaik Melayani Konsumen

Cara Membuat Kursus Online Mudah

5 Cara ini Menambah Penghasilan dan Bisnis Sukses